Friday, May 30, 2008

Sharing Gede Mountain yey...!

Aslm….
Rasanya sudah 2 bulan lebih aku tidak menggoreskan tarian jemariku di rumah ini…Mmmh, mungkin banyak pertanyaan…”Pin loe masih hidup pin…???”, “Weih…kemana aja loe bro…? Sibuk kayaknya….??”…” Mau nikahan pin katanya…???”…etc, de el el, lanina, elnino…”Pipiiiiin…aku kangen….Makan bareng lagi yuk….!!!”, Nah lho…!!!, Rasanya ada yang memang hilang dari setiap lembar waktu-ku. Yang jelas keadaan semakin sulit saja rupanya…Or keimananku yang semakin rapuh ya...??? layaknya perjalanan sejarah pohon Djati...ada masa terlihat rimbun namun ada masanya panas yang meranggas...menggugurkan para dedaunan. Sesaat kita melewati jalan rusak penuh debu yang sebentar lagi akan berhadapan dengan jalan rusak yang becek penuh lumpur cair....Namun tak selamanya jalan yang kita lalui rusak, becek, dan penuh debu...Wuzzz...dengan entengnya kita menancap gas sekitar 80km/jam. Yup! Sekarang jalan yang kita lalui sangat-sangat mulus...

Kepada teman dan rekan2 yang saya hormati...Sekarang setelah saya menimba ilmu dari tempat sebelumnya Indomedia Group (Tabloid PULSA)....saat ini saya sedang belajar ’kuliah’ di Infomedia Nusantara (Yellow Pages)....Pastinya banyak pengalaman, teman, para wajah baru...Pengennya ya ini tempat terakhir berlabuh...Namun,nggk ada yang kekal di dunia ini dan manusia terkadang cepat bosan dengan kondisi yang berbeda dengan harapan. Jadi teringat pesan Pakde...” Hidup ini sudah ada yang ngatur kok...Jadi jalanin aja...klu sekarang kamu dipecat or perusahaan bangkrut trus kamu kena PHK ya itu memang sudah perjalanan hidup kamu pin...Jalanin aja...Yang penting jangan pernah Menyerah...bangkit dan terus Bangkit....!”, hfff...aku hanya tersenyum kecil, akhirnya kalimat magis itu terucap juga setelah sekian lama tidak pernah aku dengar...

Aku akui sel sambungan di otak-ku masih sedikit dan sangat minim...itu artinya ya...i may not be a smart Men....ya ya ya...gue emang bukan orang pintar nan cerdas...Fuih...Sudah 4 kali adzan terdengar, satu persatu bergegas pulang....sebagian berkumpul dengan para keluarga tercinta, sebagian hang out ber-Bachelor Party, sebagian masih berngutak ngatik gatuk didepan komputer, dan gue....??? mmmh, nothing-lah...dengan perut yang mules (suer) berusaha menuangkan curahan di rumah ini...memikirkan pe-er2 ’kuliah’ di Infomedia, deuuu, huehehehe...Perlehatan Akbar hidup-ku...weih...ternyata mengakhiri masa lajang tidaklah semudah membuat grafik Revenue hasil kanvas....Beu...waow...begitu eksotis....mungkin di lain bab-lah aku akan menulisnya.

Masih merupakan misteri dari sebuah ucapan pak valentino Dinsi pada seminar yang ku ikuti bahwa dia mengatakan...”Orang besar itu tahu apa yang dia inginkan dan tahu pula bagaimana caranya untuk mewujudkan apa yang dia inginkan...” yah..2 hal yang masih menjadi selimut bercampur kabut misteri...1. tahu apa yang inginkan,2. tahu bagaimana mewujudkannya....dan aku belum punya kedua hal itu...mayday...mayday, S.O.S...Warning...lampu Kuning....wah...kacau ya gue.....??? Tapi aku yakin kok....kita semua adalah Pahlawan....hehehe...itu yang diucapkan pak Agi...Koor Tim Riset Pilar infomedia...Well...cepat atau lambat pasti kita semua akan menemukan 2 hal untuk menjadi orang besar...

Dan memang rasanya hidup ini seperti mendaki menuju puncak Gunung Gede melaui jalur Selabintana, Sukabumi. Melelahkan, penat yang teramat, dan beberapa serangan pacet yang mengucurkan darah segar tanpa berhenti. Namun engkau tahu teman apa yang kita rasakan ketika telah sampai ke pUncak Gede itu....??? Subhanallah....Kita semua pasti bisa...!!! So, the last neh...aku lampirkan beberapa foto-fotoku saat nanjak ke Gede (17-18 Mei 08)....Biarin deh dibilang sangat-sangat narsis Mode ON...Maap Ya...Hanya mengabadikan foto kenangan buat anak cucu nanti...Perjalanan yang mantab rekan2 semuanya....yah, masih dengan para pasukan ra genah...Klu mau tahu lebih lengkapnya ya silahkan ke rumah berikut:


Untuk kedua Orang tua-ku...Ibu dan Bapak.....aku sangat-sangat ingin mencium telapak kakimu...i lppyu banget.....untuk kedua adikku...jadi orang besar ya nantinya....

nb: untuk rekan2 Statistika'38 moga ukhuwah kita tetap terjaga...Met beraktifitas...

Salam
Pipin Andriyanto

2 comments:

The-Goem (Degum) alias Deni Gumbira said...

bro,salut buat lo. terus berfikir, berkarya, dan sukses... dimanapun kapan pun.!!!

degum, your brother

jundihasan said...

Pipiiiiiiiinnnn....
kenapa sih hidup loe tuh seru bgt ??!!!! *iri mode on* hehehe