Tuesday, September 11, 2007

Preface Ramadhan....

Hanya tinggal hitungan menit lagi kita akan bersama-sama menjalan ibadah puasa. Perguliran waktu amat cepat, tanpa terasa bulan penuh berkah itu berkunjung lagi di rumah kehidupan kita. Hhff, sebagian orang terlontar keluhan bahwa puasa menghambat aktifitas keseharian. Nggk bisa bebas makan, males bangun sahur, kinerja akan menurun...bla bla bla...ya ampyun segitunya....So, bagaimana dengan kesiapan kita.....??? Hidup ini Cuma berbatasan dengan dua pilihan kok....surga or neraka....hidup or mati, berhasil or gagal, maju or mundur....siap apa tidak....dan, untuk ramadhan kali ini...mmmh, intinya mah, jangan pernah menyia-nyiakan waktu walaupun hanya 1/10 detik. Ramadhan kali ini harus ada hasil yang bisa aku banggakan....

Bersyukur kita bertemu lagi dengan bulan penuh perjuangan ini...banyak warna yang tentunya terjadi. Ucapan selamat, makanan, suasana sahur, saat berbuka, ketika solat taraweh, nikmatnya bertilawah, berangkat kerja.....wah, Masya Allah, Subhanallah...Allah masih memberikan-ku kesempatan....Hhff, walaupun masih banyak harus aku benahi di sana sini...Semoga Allah memberikan kita gelar Takwa nantinya......Setiap Orang punya cara dalam menyambut Ramadhan kali ini...So:

Pipin mohon maaf lahir bathin banget-banget....

SelAmat MenJalAnKan IbadAh PuasA

Sambut Ramadhan yueh...moga kita mampu menjadi pribadi-pribadi yang bertaqwa...



Semua amal anak Adam dapat dicampuri kepentingan hawa nafsu, kecuali shaum. Maka sesungguhnya shaum itu semata-mata untuk-Ku dan Aku sendiri yang akan membalasnya (Hr. Bukhari Muslim).


Hormat saya
Pipin Andriyanto

No comments: