Saturday, October 27, 2007

tuOhS tuO....

Biarlah aku dalam kesendirian yang berkepanjangan. Tarian jemariku semakin parau, seperti kejaran cahaya Fix You...ya sementara ini aku ditemani oleh Coldplay...Entahlah akan hari esok-ku, terkadang aku berteriak keras mengharapkan sesuatu yang lebih baik lagi, tapi yang aku dapatkan…??? Begitu sulit sekali untuk menjadi orang baik…. Biarlah aku sendiri dikeheningan kamar ini, aku dengarkan nyanyian sang seniman alam….Ya Allah kembali lagi aku selalu saja bertindak tidak sesuai. Seminggu seharusnya adalah aku menghabiskan satu buku...

Lihatlah sekarang usiaku yang menjelang tua, apakah aku bisa menjadi seperti yang orang-orang harapkan? rasanya sungguh sulit. Setiap orang pasti telah memiliki garis takdir yang harus dilalui...walaupun terkadang ucapanku penuh dengan kekosongan...Yah, masih ada waktu...mumpung masih ada waktu, walaupun cepat sekali berlalunya tanpa terasa...Sekali lagi entahlah...entahlah...Masa hidupku seperti jalanan yang ruwet bundet...makasih ya...maafkan aku sekali lagi ry...

No comments: